Barito Putera Lolos ke 8 besar, Djanur Apresiasi Kerja Keras Pemainnya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 31 Maret 2021
Barito Putera Lolos ke 8 besar, Djanur Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Barito Putera vs TIRA-Persikabo. (LIB)

BolaSkor.com - Barito Putera menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar Piala menpora 2021 usai meraih hasil imbang 2-2 pada laga terakhir melawan TIRA-Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/3) kemarin.

Hasil imbang ini cukup membawa Laskar Antasari menjadi salah satu perwakilan Grup A ke delapan besar. Barito Putera berhasil meraih 5 poin dari tiga laga. Satu kemenangan dan dua kali hasil imbang pada gelaran turnamen pramusim ini.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat senang dengan pencapaian yang sudah dilakukan oleh anak asuhnya. Mantan pelatih Persib Bandung itu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pemainnnya.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 31 Maret

Klasemen Akhir Grup A Piala Menpora: PSIS dan Barito Putera ke 8 Besar

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain, keinginan untuk lolos. Kami tidak patah arang. Tidak jatuh mental kami, untuk bermain konsisten pada babak kedua," ungkap pelatih yang karib disapa Djanur dalam konferensi pers selepas pertandingan.

"Semua pemain tetap harus membumi atas hasil kelolosan ke babak delapan besar," lanjut pelatih Barito Putera itu.

Sementara itu, pemain Barito Putera, M. Firli, mengaku bersyukur dapat ikut mengantarkan timnya menyegel tiket ke babak delapan besar. Ia menjadi penyelamat Barito Putera dari kekalahan lewat kesuksesannya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-87.

"Alhamdulillah bersyukur perjuangan semua pemain berbuah manis. Terima kasih kepada seluruh suporter dan warga Barito Putera. Semoga kami semua bisa lebih baik lagi ke depannya," jelas Firli.

Djadjang nurdjaman Piala menpora Barito Putera Breaking News Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan