Barito Putera Pastikan Ikut Piala Presiden 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Desember 2017
Barito Putera Pastikan Ikut Piala Presiden 2018
Jacksen saat arahkan Gavin Kwan. (PT Liga indonesia Baru)

BolaSkor.com - Barito Putera dipastikan mengikuti ajang pemanasan atau pra musim Liga 1 musim 2018, Piala Presiden 2018. Ajang ini begitu penting untuk menguji skuat Laskar Antasari sebelum mengarungi Liga 1 2018.

Hal ini seperti disampaikan pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, Jumat (08/12/17). "Kami pasti ikut. Itu program resmi dari PSSI dan Liga Indonesia Baru, jadi kami mengikutinya," terang pelatih asal Brasil itu.

Barito Putera tak menjadikan ajang tersebut sebagai tempat untuk menyeleksi pemain. Ketika bertarung, Barito Putera sudah tampil dengan skuat untuk musim 2018.

"Piala Presiden adalah ajang pra-musim. Jadi kami akan mengikuti dan turun full-team. Piala Presiden menjadi momentum untuk melihat pemain, mengetahui titik lemah, dan kesempatan emas untuk melawan pesaing di Liga 1."

"Tidak ada trial pemain karena semua yang akan diturunkan sudah dikontrak. Jelas bahwa kami turun dengan skuad terbaik," tambah pelatih yang sempat memegang klub Malaysia, Penang FA.

Adapun soal Piala Gubernur Kaltim II, Jacksen F. Tiago memberikan isyarat tak akan ikut serta. Barito Putera dilaporkan masuk dalam daftar delapan tim yang akan diundang dan mungkin menjadi peserta selain Persija Jakarta, Arema FC, Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Borneo FC.

"Kalau saya, sepertinya tidak. Piala Presiden ikut karena resmi. Sampai saat ini, kami juga belum melakukan pembicaraan terkait Piala Gubernur Kaltim. Belum tahu diundang atau tidak karena belum ada yang masuk," ujar Jacksen.

Barito Putera Jacksen f tiago Piala Presiden 2018 Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan