Barito Putera Semringah Imbangi Persib, Djanur Bicara Rekor Pribadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 November 2019
Barito Putera Semringah Imbangi Persib, Djanur Bicara Rekor Pribadi
Persib Bandung hadapi Barito Putera. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, semringah saat berhadapan dengan Persib Bandung. Pasalnya, timnya berhasil menahan imbang 0-0 Maung Bandung di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

Menurutnya hasil imbang ini sudah sesuai dengan target yang sudah dicanangkan sebelum pertandingan dimulai. Sebab ia tahu, Persib saat ini sedang on fire karena belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT, target minimal kami tercapai. Dapat satu poin dari pertandingan yang cukup berat dan saya apresiasi juga daya juang pemain yang luar biasa," ungkap Djadjang usai pertandingan.

Tak hanya itu, Djadjang berhasil memperpanjang rekor pertemuannya dengan Persib Bandung. Kini pelatih yang akrab disapa Djanur ini mencatakan empat kali tak pernah kalah dari lima pertemuannya.

Baca Juga:

Gagal ke Posisi 5, Robert Alberts : Lini Serang Persib Tidak Efektif Hadapi Barito Putera

Hasil Liga 1 2019: Persib Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan, Persebaya Curi Tiga Poin di Kandang Persipura

"Sekali lagi saya bersyukur satu poin walaupun tidak kesampian tiga poin tapi rekor pribadi masih tetap bertahan, Alhamdulillah," tuturnya.

Secara permainan, Djanur akui Persib lebih diunggulkan terutama dalam penguasaan bola. Namun soal peluang, kedua tim tak terlalu banyak membahayakan gawang.

"Oke kiri-kanan mereka (Persib) hidup, tapi aliran ke tengahnya gampang di baca dan bahkan peluang terbaik itu adalah ketika wasit tidak berani menujuk titik putih ketika mereka handball, itu peluang terbaik buat kami," katanya.

Pelatih asal Majalengka ini tak memungkiri kesuksesan timnya dalam menahan imbang ini karena sebagian besar pemain Persib secara kualitas sudah diketahuinya. Karena pernah menjadi anak asuhnya.

"Kami juga punya cukup waktu karena jedanya panjang untuk persiapkan diri menghadapi Persib. Kami pelajari dan kami coba dalam latihan. Hasilnya kelihatan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Barito Putera Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan