BolaSkor.com - Barito Putera akan menghadapi ujian besar pada delapan besar Piala Menpora 2021, ketika melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4). Meski demikian, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memiliki tekad kuat untuk menang pada laga tersebut.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan Persija merupakan tim yang komplet. Persija diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas baik lokal, asing, sampai naturalisasi.

Meski begitu, pelatih yang kerap disapa Djanur ini tidak mau memikirkan hal tersebut. Sekarang yang ia inginkan adalah Barito Putera mampu bermain baik dan bisa menjalankan strategi.

Baca Juga:

Barito Putera Agresif dan Kolektif di Mata Pelatih Persija

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

"Alhamdulillah, Barito Putera masuk ke perempat final dan akan melawan Persija. Prinsipnya kami siap memenangkan laga tersebut, kami punya tekad walau hadapi salah satu klub yang di atas kertas difavoritkan orang," ujar Djanur.

"Secara materi pemain Persija sangat komplit, ada asing, naturalisasi, dan lokal. Mereka punya level di atas rata-rata. Kami harus kerja keras untuk ke semifinal. Insya Allah, kalau bisa maksimal dan kerja keras bisa kalahkan mereka," tambahnya.

Sementara itu, penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi menjelaskan seluruh pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan ini. Bahkan persiapan yang dilakukan oleh tim sudah sangat maksimal.

"Pemain sangat siap untuk pertandingan besok, semoga hasil terbaik. Mohon doa dan dukungannya agar bisa memenangkan pertandingan melawan Persija," ujar Riyandi.

Barito Putera lolos ke babak delapan besar dengan status runner-up Grup A. Dari tiga pertandingan yang mereka lakoni, Laskar Antasari ini meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.