Bartomeu Ungkap Situasi Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 November 2019
Bartomeu Ungkap Situasi Masa Depan Lionel Messi di Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan Lionel Messi tetap akan menjadi bagian timnya hingga memutuskan pensiun. Bartomeu meyakini pemain asal Argentina itu tidak akan angkat kaki.

Masa depan Lionel Messi menjadi tanda tanya setelah sang pemain belum mau meneken kontrak anyar yang disodorkan. Kabarnya, Messi sedang mempertimbangkan angkat kaki pada akhir musim ini.

Berdasarkan kabar yang beredar, Messi memiliki klausul untuk bebas menentukan masa depannya. Pemain 32 tahun tersebut dikabarkan ingin kembali ke klub masa kecilnya Newell's Old Boys.

Baca Juga:

Performa Menurun, Barcelona Dinilai Tengah Memasuki Fase Akhir Sebuah Era

Betapa Buruknya Sikap Lionel Messi dkk, Langsung Pergi Selepas Laga Melawan Slavia Praha

Lionel Messi

Meski demikian, Bartomeu tetap optimistis Lionel Messi akan membubuhkan tanda tangan pada kontrak anyar yang diberikan. Bartomeu menilai, El Barca masih sangat membutuhkan tenaga Lionel Messi.

"Tentu itu menjadi keinginan semua pihak. Messi akan merasa kuat dan ambisius untuk memperpanjang kontrak tanpa batasan waktu," terang Bartomeu seperti dikabarkan Goal.

"Pada akhirnya, Messi yang memutuskan. Dia sudah mendapatkan pilihan untuk kapan memutuskan berhenti bermain sepak bola. Namun, seperti yang dikatakannya beberapa pekan lalu, Messi ingin mengakhiri karier di Barcelona."

"Selama dua atau tiga musim, pemimpin kami tetap Lionel Messi. Tidak ada keraguan dia masih muda dan tetap kuat. Dia tetap ambisius."

"Saya tidak ragu ketika Messi memutukan gantung sepatu, ia tetap punya hubungan dengan Barcelona untuk seumur hidup," papar sang presiden.

Bartomeu menyebut Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Ia ragu ada pemain yang bisa menyamai rekor yang diukir La Pulga.

"Saya ragu ada yang bisa menyamai talenta, kepemimpinan, dan hegemoni yang sudah dilakukan Lionel Messi di sepak bola. Jadi, dia akan terus terhubung dengan Barcelona sepanjang hidupnya. Itu tidak diragukan lagi," kata Bartomeu.

Lionel Messi masih berada di puncak performa terbaiknya. Pada musim ini, sang megabintang sudah mengemas sembilan gol plus lima assist dalam 11 pertandingan.

Lionel Messi Breaking News LaLiga Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.292

Bagikan