Baru 23 Pertandingan, Liverpool Sudah Lampaui Perolehan Poin Manchester United Musim Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Januari 2020
Baru 23 Pertandingan, Liverpool Sudah Lampaui Perolehan Poin Manchester United Musim Lalu
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool semakin tidak terkejar dalam perlombaan meraih gelar Premier League musim ini. Bahkan, perolehan poin The Reds saat ini sudah melampaui jumlah poin Manchester United pada musim lalu.

Liverpool kembali mengoleksi tiga poin usai menumbangkan Wolverhampton Wanderers 1-2. Dengan begitu, Mohamed Salah dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan raihan 67 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga:

Kapan Liverpool Bisa Garansi Titel Juara Premier League?

Liverpool Bisa Angkat Trofi Premier League Sekaligus Samai Invincibles Arsenal di Markas Man City

Ganas Mencetak Gol, Liverpool Jadi Tim Paling 'Lembut' dari Sisi Jumlah Pelanggaran

Liverpool

Hebatnya, Liverpool belum pernah kalah pada musim ini. The Reds mencatatkan 22 kemenangan plus satu imbang.

Satu di antara statistik yang menarik adalah Liverpool bisa melewati perolehan poin sang rival, Manchester United, pada musim lalu, meski baru melakoni 23 laga. Pada musim lalu, The Red Devils hanya menuai 66 poin pada akhir kompetisi. Itu artinya, ada selisih 15 laga sebelum Liverpool mencapai akhir musim.

Manchester United memang tampil terseok-seok pada musim lalu. The Red Devils mengalami 10 kekalahan plus sembilan imbang. Jose Mourinho menjadi korban usai dipecat pada pertengahan musim. Kisruh di dalam tim diyakini menjadi satu di antara alasan Man United tidak maksimal.

Saat ini, Man United masih belum stabil di jalur kemanangan. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bercokol pada posisi kelima dengan memperoleh 34 poin.

Liverpool berpotensi unggul 19 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua asalkan bisa memenangi laga tunda kontra West Ham United. Namun, kekuatan Liverpool sedikit terganggu karena Sadio Mane mengalami cedera.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan