Baru Bawa Real Madrid Juara, Zinedine Zidane Belum Putuskan Bertahan atau Tidak Musim Depan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 Juli 2020
Baru Bawa Real Madrid Juara, Zinedine Zidane Belum Putuskan Bertahan atau Tidak Musim Depan
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane baru saja membawa Real Madrid menjadi juara LaLiga dan masih terikat kontrak hingga 2022. Akan tetapi semua itu belum menjamin pelatih asal Prancis itu akan kembali menangani Madrid musim depan.

Zidane mengatakan masa depannya bisa saja berubah cepat seiring jalannya waktu. Dengan kata lain, Zidane belum memberikan jaminan bakal bertahan.

Baca Juga:

Keistimewaan Gelar LaLiga 2019-2020 di Mata Zinedine Zidane

5 Sosok Kunci di Balik Kesuksesan Real Madrid Juarai LaLiga 2019-2020

Lionel Messi Akui Real Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Musim ini Zidane memimpin Madrid meraih sukses dengan memenangi Piala Super Spanyol dan LaLiga. Pencapaian yang mengakhiri paceklik trofi Los Blancos. Saat ini Madrid juga masih memiliki peluang menambah trofi di ajang Liga Champions meski dalam kondisi tertinggal 1-2 dari Manchester City di leg pertama babak 16 Besar.

Meski sukses, Zidane tidak mau menggaransi dirinya akan tetap di bangku pelatih musim depan. "Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan," jawab Zidane dikutip dari Goal.

"Saya tidak pernah bicara soal musim depan atau seterusnya. Saya punya kontrak dan saat ini saya bahagia. Tapi Anda tidak pernah tahu seperti apa masa depan."

"Segalanya bisa berubah dalam satu malam di dunia sepak bola. Saya tidak punya bayangan untuk masa depan," lanjut Zidane.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan