Baru Bertanding Dua Pekan Lagi, Penggawa Manchester City Sudah Pikirkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 September 2018
Baru Bertanding Dua Pekan Lagi, Penggawa Manchester City Sudah Pikirkan Liverpool
Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menilai laga kontra Liverpool pada lanjutan Premier League 2018-2019, di Anfield, Minggu (7/10), akan menjadi sangat penting. Gundogan menilai Liverpool sangat kuat pada musim ini.

Setelah dibungkam Olympique Lyon pada Liga Champions, Manchester City mengamuk dengan membantai Cardiff City lima gol tanpa balas. Kelima gol The Citizens dicetak Sergio Aguero (32'), Bernado Silva (35'), Iklay Gundogan (44') dan Riyad Mahrez (67', 89').

Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan Pep Guardiola tersebut naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 16 poin. Namun, Man City masih tertinggal dua angka dari penguasa klasemen saat ini, Liverpool.

Dua pekan lagi, Manchester City punya kans untuk menyalip Liverpool di puncak klasemen. Pertandingan tersebut pun sudah berada di pikiran Gundogan.

"Saat ini, pertandingan seperti itu akan penting. Kami akan melawan Liverpool dalam beberapa pekan ke depan dan akan menjadi ujian yang nyata di Anfield. Liverpool juga memperoleh poin," kata Gunndogan seperti dikabarkan Manchester Evening News.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat, begitu juga Chelsea. Sementara itu, Manchester United hanya kehilangan poin melawan Wolves, seperti yang kami alami. Jadi, saya pikir Wolves akan menyebabkan banyak masalah," tutur Gundogan.

Sebelum melawan Liverpool, Manchester City terlebih dahulu harus melewati tiga laga lainnya yang tak kalah penting yakni versus Oxford United (Piala Liga Inggris), Brighton (Premier League) dan Hoffenheim (Liga Champions).

"Sekarang, semua bergantung pada diri kami. Kami akan berusaha bermain seperti apa yang dilakukan di Cardiff. Kami punya peluang paling tinggi untuk memenangi gelar dan itulah apa yang akan kami coba lakukan pada setiap pertandingan," papar sang pemain.

Liverpool Manchester City Ilkay gundogan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan