BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Tidak hanya mengincar nama-nama besar dan berpengalaman, Red Devils juga mengincar talenta muda untuk meregenerasi skuat dan menyiapkan masa depan.

Man United dikabarkan berani memberi tawaran tinggi sebesar 30 juta poundsterling ke pemain muda asal Birmingham City, Jude Bellingham. Pada musim ini, dirinya berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari penampilannya di semua kompetisi.

Nama Jude Bellingham bisa dikatakan masih kalah bersinar apabila dibandingkan dengan Bruno Fernandes, gelandang Sporting Lisbon, yang juga dibidik oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Nama Fernandes belakangan ini memang santer dikaitkan dengan Man United.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Negosiasi dengan Mauricio Pochettino

Inter Milan Akan Pinjamkan Tahith Chong Terlebih Dahulu ke Jiangsu Suning

Marcus Rashford Cedera, Bisakah Manchester United Panggil Pulang Alexis Sanchez?

Jude Billingham

Dilansir dari Goal, Bellingham masih memiliki potensi untuk bermain di Indonesia pada gelaran Piala Dunia U-20 2021 mendatang, kini ia masih memiliki kontrak sebagai pelajar dan mendapatkan gaji 145 poundsterling per minggunya di Birmingham.

Kabarnya, Jude Bellingham juga diminati raksasa klub seperti Barcelona, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Liverpool. Namun karena Scott McTominay dan Paul Pogba cedera, Man United membutuhkan tambahan pemain baru di tengah.

Ditambahkan dari The Athletic, Jude Bellingham masih ingin bermain untuk Birmingham lebih lama lagi. Opsi lain, Jude Bellingham bersedia pindah, tetapi kemudian harus dipinjamkan ke Birmingham agar tetap mendapat menit bermain yang cukup.

Jude Bellingham kini menjadi top skor kedua Birmingham di Championship. Jumlah golnya hanya kalah dari penyerang senior Lucas Jutkiewicz yang telah mengumpulkan sembilan gol.

Menurut info dari Sky Sports, Jude Bellingham merupakan gelandang-modern yang dianugeragi kecepatan, keseimbangan, kreativitas, dan naluri mencetak gol. Bellingham juga dapat membantu tim dalam fase bertahan.

Penulis: Alexander Matthew