Baru Comeback, Phil Jones Sudah Masuk Daftar Jual Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Januari 2022
Baru Comeback, Phil Jones Sudah Masuk Daftar Jual Manchester United
Phil Jones (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan ingin melepas pemainnya di lini belakang, Phil Jones. Padahal, sang palang pintu baru beraksi kembali usai mengalami cedera panjang.

Phil Jones mendapatkan kepercayaan dari Ralf Rangnick untuk beraksi pada duel melawan Wolverhampton Wanderers (4/1). Itu adalah pertama kalinya Jones tampil di laga resmi usai terakhir kali pada Januari 2020.

Baca Juga:

Tak Perlu Khawatir, Man United Punya Banyak Pemimpin dalam Skuad

Andai Manchester United Gagal ke Liga Champions, Pochettino Emoh Bergabung

Satu Kekecewaan Ronaldo kepada Skuat Man United Terkuak

Belakangan ini, Jones memang masih dalam tahap penyembuhan cederanya. Ia beberapa kali dicoba dimainkan di tim junior Manchester United.

Phil Jones menjawab kepercayaan Rangnick dengan tampil kukuh. Meskipun, pada akhir pertandingan The Red Devils tertunduk lesu usai kalah dengan skor 1-0.

Meski Phil Jones baru kembali, tetapi Manchester United sudah memutuskan untuk menjual sang bek pada musim dingin ini. Daily Star melaporkan, The Red Devils membanderol bek 29 tahun itu seharga 15 juta euro.

Phil Jones sudah memiliki peminat. Kabarnya, Burnley dan Newcastle United tertarik mengamankan jasa Jones.

Belakangan ini, Manchester United dilaporkan memang ingin cuci gudang. Selain Phil Jones, The Red Devils juga ingin melepas Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Dean Hernderson.

Manchester United Breaking News Phil jones
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan