Baru Dipinjam Chelsea, Joao Felix Beri Isyarat Pulang ke Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Februari 2023
Baru Dipinjam Chelsea, Joao Felix Beri Isyarat Pulang ke Atletico Madrid
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Joao Felix tampaknya masih belum bisa melupakan Atletico Madrid. Ia tak menutup peluang kembali ke Los Rojiblancos.

Seperti diketahui, Atletico secara mengejutkan meminjamkan Felix ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Padahal penyerang berkebangsaan Portugal itu masih berstatus pemegang rekor transfer termahal klub.

Konflik dengan Diego Simeone selaku pelatih diyakini menjadi alasan peminjaman Felix. Namun Atletico tampak belum rela kehilangannya karena tak menyertakan opsi pembelian permanen kepada Chelsea.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Joao Felix Datang, Chelsea Tetap Berburu Marcus Thuram

Joao Felix, Harapan Chelsea untuk Mengatasi Masalah Cetak Gol

Hal ini membuat Felix akan kembali ke Spanyol usai masa peminjamannya di Chelsea berakhir musim panas mendatang. Namun The Blues bisa mempermanenkan statusnya dengan catatan mendapat restu dari Atletico.

Felix masih dalam proses adaptasi dengan kehidupan barunya di Chelsea. Namun ia seolah memberi isyarat untuk kembali ke Atletico pada akhir musim nanti.

"Berlawanan dengan apa yang dikatakan banyak orang, Miguel (Angel Gil, CEO Atletico) selalu sangat mempercayai saya. Dia selalu mematahkan lengannya untuk saya," kata Felix kepada AS.

"Miguel selalu percaya pada saya dan saya pikir dia masih percaya. Dia melihat saya sebagai harapan untuk Atletico, tapi kita lihat saja nanti."

Atletico tentu tidak akan menjual Felix dengan harga murah andai Chelsea mau menebusnya. Itu karena mereka memboyongnya dari Benfica dengan biaya mencapai 127 juta euro pada musim panas 2019.

Dengan performa yang tak konsisten, nilai pasar Felix tentu mengalami penurunan. Namun Atletico tidak akan mengobralnya begitu saja.

Peluang Felix untuk kembali berseragam Atletico juga tergantung dengan nasib Simeone. Juru taktik berkebangsaan Argentina itu dikabarkan akan pergi pada akhir musim 2022-2023.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup saya, juga tidak diketahui apa yang akan terjadi dengan Cholo (Diego Simeone). Seperti yang saya katakan, kita harus menunggu hingga Juni," tegasnya.

Joao Felix Atletico Madrid Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan