Baru Diresmikan Milan, Olivier Giroud Langsung Pasang Target Tinggi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 Juli 2021
Baru Diresmikan Milan, Olivier Giroud Langsung Pasang Target Tinggi
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Olivier Giroud tampak sangat antusias usai resmi menjadi pemain AC Milan. Target tinggi langsung diusung bersama klub barunya tersebut.

Milan meresmikan kedatangan Giroud pada Sabtu (17/7) kemarin. Penyerang berkebangsaan Prancis itu diboyong dari Chelsea dengan harga sekitar satu juta euro saja.

Kehadiran Giroud menjadi upaya Milan untuk mengurangi ketergantungannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Performa Rossoneri memang sempat terganggu saat pemain berkebangsaan Swedia itu absen di penghujung musim lalu.

Baca Juga:

Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Milan Langsung Boyong 3 Pemain

Sempat Tertunda, Olivier Giroud Dipastikan Merapat ke Milan

Milan Mulai Langkah Datangkan Bintang Kroasia, Tawaran Pertama Masih Ditolak

Giroud sendiri sangat tersanjung dengan kepercayaan penuh yang diberikan manajemen Milan. Ia bertekad menjawabnya dengan performa maksimal dan gelar juara.

"Saya merasa diberkati bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih trofi, bermain buat klub besar. Saya pikir Milan adalah sebuah klub yang pantas untuk bermain di level tertinggi," kata Giroud kepada Milan TV.

"Berjuang demi Scudetto di Serie A dan juga punya tradisi yang bagus di Liga Champions. Kami ingin bermain di setiap kompetisi, saya tahu ada juga Coppa Italia, yang di mana itu sangat penting buat fans."

Milan memang tengah meniti jalan untuk kembali ke jajaran elite Eropa. Hal itu sudah dimulai sejak musim lalu saat mereka sempat memimpin klasemen Serie A.

Sayang, Milan seperti kehabisan bensin di masa-masa krusial. Hal itu membuat tim asuhan Stefano Pioli harus menyerahkan Scudetto ke Inter Milan.

Giroud sudah mengetahui cerita tersebut. Maka dari itu ia secara khusus ingin mempersembahkan Scudetto yang sempat tertunda tersebut.

"Saya tidak ingin memberikan tekanan yang terlalu besar kepada semua orang, namun kami sudah jelas ingin menjadi sosok protagonis musim ini," tegasnya.

Olivier giroud AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan