BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan kekalahan 2-1 kontra Wolverhampton Wanderers dalam perempat final Piala FA, di Molineux Stadium, Sabtu (16/3), tidak memengaruhi The Red Devils. Bahkan, Solskjaer mengatakan Man United sudah tak sabar menghadapi Barcelona.

Manchester United tak berdaya ketika bertandang ke markas Wolves. Man United kebobolan dua gol melalui aksi Raul Jimenez dan Diogo Jota. Sedangkan, The Red Devils hanya mampu satu kali membobol gawang Wolves lewat akhir Marcus Rashford.

Itu merupakan kekalahan kedua Manchester United dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya, The Red Devils dibekuk Arsenal 2-0.

Meski begitu, Manchester United tak patah semangat. David De Gea dan kawan-kawan sudah siap menghadapi laga-laga berikutnya termasuk melawan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions.

Baca juga:

Hasil Liga Eropa dan Piala FA: Beda Nasib Duo Manchester, Atletico Tumbang

Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Ambisi The Reds Menyamai Rekor Arsenal

"Kami akan siap untuk kembali menang setelah jeda internasional. Manchester United pada April dan Mei selalu menemukan permainan terbaik," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Four Four Two.

"Kami tidak bisa menunggu tantangan untuk ini dan malam besar seperti Barcelona akan datang. Kami memiliki banyak pertandingan yang dinanti-nantikan," ujar Solskjaer.

"Para pemain? Jangan khawatir tentang sikap mereka karena begitu kembali, kami akan mencobanya," sambung sang manajer.

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama, 10 April 2019. Setelah itu, Camp Nou gantian menjadi panggung pertarungan pada 16 April 2019.