Baru Empat Pertandingan, Lewandowski Sudah Samai Rekor Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 September 2022
Baru Empat Pertandingan, Lewandowski Sudah Samai Rekor Ronaldo
Robert Lewandowski (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Robert Lewandowski kembali menunjukkan tajinya bersama Barcelona. Kini, ia menyamai catatan emas Cristiano Ronaldo.

Keputusan Barcelona ngotot mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas lalu mulai berbuah manis. Pemain yang diboyong dengan mahar 45 juta euro dari Bayern Munchen itu mulai menunjukkan ketajamannya.

Awalnya, Lewandowski sempat mendapatkan cibiran setelah gagal mendulang gol pada duel pembuka LaLiga melawan Rayo Vallecano. Apalagi, ketika itu Barca hanya bermain imbang.

Baca Juga:

Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang

Rangkuman Bursa Transfer Musim Panas Premier League 2022-2023

Gerak Cepat Barcelona untuk Alvaro Morata Berujung Kegagalan

Namun, setelah itu Lewandowski bangkit dan terus mendulang gol. Lewy masing-masing mengemas dua gol pada pertandingan kontra Real Sociedad dan Real Valladolid.

Teranyar, Lewandowski menambah rekening golnya ketika Barcelona bersua Sevilla. Ia mencetak gol kedua Barca pada menit ke-36. Barca menutup pertandingan itu dengan keunggulan 3-0.

Proses gol juga menunjukkan Lewandowski adalah penyerang yang efektif. Mendapatkan bola dari sisi tengah, striker asal Polandia itu menahannya dengan dada sebelum melepaskan tendangan dengan garakan voli.

Opta Jose mencatat, kini Lewandowski menjadi pemain ketiga yang mampu mengemas lima gol dalam empat pertandingan pertamanya bersama klub anyar pada abad ke-21. Dua pemain sebelumnya adalah Cristiano Ronaldo pada 2009 dan Radamel Falcao pada 2011.

Tentunya, ketajaman Lewandowski diharapkan terus berlanjut. Apalagi, kini Lewandowski merupakan andalan utama di sektor gedor Barcelona usai Pierre-Emerick Aubameyang dilego ke Chelsea.

Barcelona Breaking News LaLiga Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan