Baru Gabung Chelsea, Jorginho Ingin Kembali ke Serie A

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 September 2018
Baru Gabung Chelsea, Jorginho Ingin Kembali ke Serie A
Jorginho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Chelsea, Jorginho, mengungkapkan ingin kembali ke Serie A pada masa depan. Namun, kini Jorginho mengaku menikmati bermain di Premier League.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, pemain berdarah Brasil itu membela Napoli selama empat setengah tahun.

Hampir sepanjang kariernya Jorginho memang bermain di Italia. Tidak heran, lulusan akademi Verona itu menganggap Serie A sebagai kompetisi terbaik di dunia.

"Banyak hal yang menyebabkan saya pergi dari Napoli. Menurut saya, Serie A adalah di dunia. Saya ingin kembali ke sana pada masa depan," ujar Jorginho seperti dilansir FourFourTwo.

Pada kesempatan yang sama, Jorginho juga mengungkapkan perbedaan antara Serie A dengan Premier League. Namun, pemain berusia 26 tahun itu menikmati perbedaan tersebut.

"Terdapat perbedaan besar, mulai dari ritme, fisik. Semua orang mengetahui hal ini, tetapi saya menikmatinya. Saya suka tempo cepat di Premier League," tutur Jorginho.

"Di Premier League, pemain beraksi 100 persen dalam pertandingan. Premier League sangat menyenangkan dan indah. Sulit menjelaskan beberapa hal, Anda harus merasakannya sendiri."

"Seperti ketika datang ke tempat latihan Chelsea di Cobham yang memiliki 38 lapangan sepak bola. Tidak perlu komentar, Anda hanya harus melihatnya," lanjut Jorginho.

Jorginho Chelsea Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan