Baru Gabung Liverpool, Alisson Sudah Diancam oleh AS Roma

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 22 Juli 2018
Baru Gabung Liverpool, Alisson Sudah Diancam oleh AS Roma
Alisson Becker (Zimbio)

BolaSkor.com - Rekor transfer kiper pecah baru ini, saat Liverpool mengamankan servis kiper asal Brasil, Alisson Becker, dari AS Roma sebesar 65 juta poundsterling. Dia dikontrak selama enam tahun.

Alisson jadi rekrutan anyar keempat Liverpool musim panas ini setelah Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri. Penjaga gawang berusia 25 tahun didatangkan untuk memberi jaminan kekuatan di lini belakang Liverpool.

Pasalnya, Loris Karius dan Simon Mignolet, seringkali tampil jauh di bawah ekspektasi di Liverpool. Khususnya Karius yang musim lalu melakukan dua blunder horor di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Alisson sudah bertemu dengan Liverpool musim lalu di semifinal Liga Champions. Roma kalah agregat gol 6-7 dari Liverpool saat itu. Namun, dari situ juga kekaguman Alisson kepada Liverpool muncul karena dukungan fanatik fans, khususnya saat bermain di Anfield.

Kendati telah pindah ke Liverpool, Roma akan tetap menjadi satu klub yang spesial di hati Alisson. Dia mengutarakannya baru-baru ini. Meski begitu, Roma memiliki ambisi besar untuk bertemu lagi dengan Liverpool di Liga Champions dan mengalahkan mereka, beserta Alisson.

"Kami berharap bertemu dengannya (Alisson) di Liga Champions dan mengalahkannya. Seperti yang saya beritahukan kepadanya ketika dia datang untuk mengucapkan selama tinggal," tegas Eusebio Di Francesco, pelatih Roma, diberitakan Liverpool Echo, Sabtu (21/7).

Kepastian datangnya Alisson ke Liverpool juga mengartikan hubungan baik The Reds dengan Roma. Alisson jadi rekrutan kedua beruntun Liverpool yang datang dari Roma, setelah musim lalu memboyong Mohamed Salah.

Breaking News Liverpool AS Roma Alisson Becker Liga Champions Eusebio Di Francesco
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan