Baru Gagal, Klopp Percaya Diri Minta Pesan Hotel untuk Liverpool di Final Musim Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Mei 2022
Baru Gagal, Klopp Percaya Diri Minta Pesan Hotel untuk Liverpool di Final Musim Depan
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, percaya diri timnya akan kembali menembus final Liga Champions musim depan. Klopp merasa, The Reds akan kian bertumbuh kuat.

Liverpool kembali gagal di hadapan Real Madrid. Menghadapi Los Blancos pada laga final musim ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah dengan skor tipis 1-0.

Jurgen Klopp tidak mau meratapi kegagalan terlalu lama. Ia percaya diri Liverpool akan kembali mencapai final pada musim depan.

Baca Juga:

Liverpool 0-1 Real Madrid: Menang Lagi, Los Blancos Raih Gelar Liga Champions Ke-14

Trofi Liga Champions adalah Sahabat Karib Carlo Ancelotti

Tembok Itu Bernama Thibaut Courtois

"Bukan hal yang buruk bisa mencapai final. Ini semacam kesuksesan, kendati bukan seperti yang Anda inginkan," kata Klopp kepada BT Sport.

"Saya memiliki firasat kuat kami akan datang lagi. Para pemain sangat kompetitif dan merupakan tim yang luar biasa. Mereka akan seperti ini lagi pada musim depan."

"Di mana final musim depan? Istanbul? Pesan hotel," tegas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Menurut Klopp, sejatinya Liverpool sudah bermain dengan bagus. Namun, ia mengakui kesulitan membongkar pertahanan Madrid dan mengantisipasi serangan balik.

"Seperti gol yang dianulir pada babak pertama adalah bola panjang yang tidak bisa kami bendung sejak awal. Kami punya banyak tembakan, tetapi hanya tiga yang memaksa Thibaut Courtois melakukan penyelamatan terbaik."

"Kami kebobolan dari lemparan ke dalam. Federico Valverde sebenarnya ingin menembak. Namun, kebetulan Vinicius Junior berada di sana," terang Jurgen Klopp.

Liverpool Breaking News Liga Champions Jurgen Klopp Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan