BolaSkor.com - Bek Manchester City, Vincent Kompany, menargetkan akan kembali merengkuh gelar Premier League musim 2018-2019. Bek asal Belgia tersebut mengaku penasaran karena belum pernah meraih gelar Premier League dua kali berturut-turut.

Manchester City memastikan diri mengunci gelar Premier League 2017-2018 setelah Manchester United ditekuk West Bromwich Albion 1-0, di Old Trafford, Minggu (15/4). Adapun pada satu hari sebelumnya The Citizens meraih tiga poin setelah menjungkalkan Tottenham Hotspur 3-1.

Dengan perbedaan hasil tersebut, Manchester City kini berjarak 16 poin dari The Red Devils yang menduduki peringkat kedua. Alhasil, dengan lima pertandingan tersisa, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak akan mungkin mengejar perolehan poin Manchester City.

Meski baru saja meraih gelar, Kompany sudah memikirkan Premier League musim depan. Bek 32 tahun tersebut menargetkan The Citizens kembali berjaya di Negeri Ratu Elizabeth tersebut

"Anda tidak bisa menerima begitu saja. Saya beruntung bisa memenangi tiga gelar Premier League. Namun, saya juga beberapa kali gagal," kata sang pemain seperti dilansir dari Sky Sports.

"Hari ini saya sangat senang. Saya ingin melihat reaksi pemain The Citizens yang lain. Saya tidak pernah mempertahankan gelar. Jadi, saya ingin melihat apakah tim ini bisa menjadi lebih sukses," imbih Kompany.

"Pada usia saat ini, saya masih bisa belajar dan menikmati pertandingan pada setiap menitnya. Namun, saya pikir kami sama-sama memiliki rasa lapar dan tidak pernah puas. Saya mungkin pemain pertama yang memikirkan musim depan. Ini barulah awal dari perjalanan dan saya ingin melaju dengan potensi penuh."

Manchester City mengakhiri musim 2017-2018 dengan meraih dua gelar yakni Piala Liga Inggris dan Premier League. Sementara itu, anak asuh Pep Guardiola tersebut tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA.