BolaSkor.com - Bek asal Inggris, Chris Smalling, dikabarkan berpeluang besar kembali meninggalkan Manchester United. Kali ini, Smalling digosipkan akan menuju AS Roma dengan status permanen.

Sebelumnya, AS Roma meminjam Chris Smalling selama satu musim dari Manchester United pada musim panas 2019. Ketika itu, Giallorossi tidak mengantongi opsi tebus.

Penampilan Chris Smalling di Roma tidak mengecewakan. Ia tampil dalam 37 pertandingan. Selain itu, Smalling juga mengemas tiga gol.

Baca Juga:

Donny van de Beek Datang, Manchester United Bakal Lepas Jesse Lingard dan Andreas Pereira

5 Kesuksesan Pemain Belanda di Manchester United yang Bisa Diikuti Donny van de Beek

Manchester United Konfirmasi Keberhasilan Amankan Servis Donny van De Beek

Chris Smalling

Chris Smalling bisa membuktikan jika pandangan yang selama ini menyudutkan salah besar. Smalling menjadi satu di antara aktor di balik pertahanan Roma ketika sulit ditembus.

Penampilan impresif tersebut membuat Roma menghidupkan niat untuk memermanenkan Chris Smalling sejak musim 2019-2020 belum berakhir. Apalagi, ketika itu Roma membutuhkan Smalling untuk tampil pada fase akhir Liga Europa.

Namun, Manchester United memberikan penolakan. The Red Devils ingin Smalling kembali sesuai dengan kesepakatan awal.

AS Roma pun menolak mengibarkan bendera putih. Apalagi, pelatih Roma, Paulo Fonseca, meminta secara khusus untuk memulangkan Chris Smalling.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, keinginan Roma mendapatkan Chris Smalling secara permanen bisa terealisasi pada musim panas ini. Tawaran Roma yang berupa peminjaman plus kewajiban tebus senilai 12 juta euro menarik perhatian Manchester United.

Sementara itu, Roma juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chris Smalling. Bek 30 tahun itu akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.