Baru Main 38 Detik, Moise Kean Langsung Dapat Kartu Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Maret 2023
Baru Main 38 Detik, Moise Kean Langsung Dapat Kartu Merah
Moise Kean (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Juventus, Moise Kean, menjadi sorotan dalam duel melawan AS Roma. Bukan karena aksi menawannya, tetapi karena kesalahan yang dibuat. Baru bermain selama 38 detik, Kean langsung mendapatkan kartu merah.

Juventus bertamu ke markas AS Roma pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Olimpico, Senin (6/3) dini hari WIB. La Vecchia Signora dalam keadaan tertinggal berkat gol Gianluca Mancini pada menit ke-53.

Untuk mengejar kemenangan, Massimilaino Allegri memasukkan Moise Kean. Ia bermain pada menit 89:02 untuk menggantikan Juan Cuadrado.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Roberto Firmino Laris Manis di Serie A

Berstatus Juara Piala Dunia, Leandro Paredes Tetap Tidak Akan Dipermanenkan Juventus

Namun, belum juga menebar ancaman, Kean langsung mendapatkan kartu merah. Wasit Fabio Maresca memberikan kartu merah langsung kepada Kean pada menit 89:40.

Pelanggaran yang dilakukan Kean memang sangat tidak perlu. Ia terpancing emosinya atas penjagaan yang dilakukan Mancini. Walhasil, Kean menendang kaki Mancini dengan keras.

Atas kejadian itu, Allegri kesal. Ia menilai, Kean justru membuat Juventus semakin terpojok.

"Kean melakukan kesalahan. Dia meminta maaf, tetapi apa yang dilakukan tetaplah salah. Kami harus belajar dari hal-hal, seperti itu. Padahal, ketika bermain, Kean pasti bisa memberikan pengaruh," ungkap Allegri.

"Mungkin, dia sedikit gugup karena tidak cukup banyak bermain. Namun, apa yang dilakukannya justru membuat kami berada dalam masalah."

Rupanya, itu bukanlah catatan kartu merah tercepat di Serie A. Pemain Bologna, Giuseppe Lorenzo, hanya berada 10 detik saja di dalam lapangan usai menyikut pemain Parma, Luigi Apolloni, pada 9 Desember 1990.

Juventus Breaking News Moise Kean Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan