Baru Menikah, Hansamu Yama Belum Dipastikan Turun Lawan Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Baru Menikah, Hansamu Yama Belum Dipastikan Turun Lawan Persib Bandung
Hansamu Yama Pranata saat latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Hansamu Yama Pranata belum dipastikan turun saat Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (07/03) mendatang. Pasalnya, ia baru kembali berlatih bersama tim hari ini (05/03), pasca izin melepas masa lajangnya pada Kamis (28/02) lalu.

Hampir sepekan absen tentu membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berpikir ulang untuk menurunkan Hansamu. Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tak menutup kemungkinan untuk memasang kapten Timnas Indonesia itu lini pertahanan Persebaya. Hanya saja, ia perlu melihat kondisi fisik Hansamu hingga official training digelar.

"Soal Hansamu kami lihat sampai besok (06/03). Apakah dia layak main atau tidak, karena dia kan masih baru kembali karena pernikahan," ujar mantan juru taktik PSMS Medan tersebut.

Baca Juga:

Perseru Tetap Puas Meski Dikalahkan Persebaya

Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini

Sementara itu, Hansamu juga tak tinggal diam untuk mengembalikan kondisinya. Ia langsung mengejar ketertinggalan fisiknya dengan melakukan aerobik ringan. Tak hanya itu, ia juga berlatih di treadmill dan barbel ditemani fisioterapis Persebaya, Samudra Anggra.

"Saya sadar sudah lima hari absen dari tim. Pasti tertinggal dengan rekan-rekan yang lain. Otomatis kondisi fisik saya turun," ujar Hansamu. "Makanya dengan ditemani fisioterapis pelan-pelan meningkatkan kondisi saya lagi," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persib Bandung Hansamu Yama Pranata Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan