BolaSkor.com - Kembali ke Inter Milan tidak menjamin kebangkitan performa Romelu Lukaku berjalan dengan baik. Malah pemain pinjaman Chelsea itu tidak 'bersahabat' baik dengan musim 2022-2023 karena terus cedera.

Pasca absen membela Inter karena cedera, lalu pulih dan bermain ketika Inter menang 4-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions, serta saat tim menang 3-0 atas Sampdoria, Lukaku kembali cedera dan kali ini belum diketahui waktu pemulihannya.

Lukaku kembali cedera dan kali ini cedera baru pada otot kakinya. Inter mengonfirmasi di laman resmi klub dan masih akan menilainya, sebelum memprediksi waktu pemulihan yang dibutuhkan Lukaku.

Baca Juga:

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Jadwal Bergulirnya Premier League, Serie A, dan LaLiga Usai Piala Dunia 2022

5 Pemain dengan Gaya Rambut Paling Unik di Piala Dunia, Ronaldo Paling Nyentrik

"Lukaku menjalani pemeriksaan medis di Klinik Humanitas di Rozzano pagi ini, menunjukkan adanya ketegangan pada bekas luka miokard di bisep femoralis paha kiri. Kondisi pemain akan dinilai kembali dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan di situs resmi Inter.

Alhasil Lukaku kembali absen membela Inter untuk laga Liga Champions lawan Bayern Munchen, yang tidak lagi menentukan karena kedua tim sudah lolos ke-16 besar Liga Champions. Begitu juga laga Serie A lawan Juventus, Bologna, dan Atalanta.

Cedera tersebut jelas jadi pukulan bagi Romelu Lukaku dan juga timnas Belgia jelang Piala Dunia 2022 yang dimulai November mendatang. Pelatih Belgia, Roberto Martinez, butuh Lukaku karena ia penyerang terbaik dan juga berpengalaman dengan 68 gol dari 102 caps.

Tanpa Lukaku beberapa opsi yang dapat dimanfaatkan Martinez adalah Christian Benteke, Divock Origi, Michy Batshuayi, dan pemain minim pengalaman seperti Lois Openda dan Doki Lukebakio.