Baru Satu Balapan, Marquez Sudah buat Adiknya Kesal

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 20 April 2021
Baru Satu Balapan, Marquez Sudah buat Adiknya Kesal

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya kembali membalap setelah sembilan bulan absen karena cedera. The Baby Alien turun pada MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Minggu (18/4).

Marquez finis di posisi ketujuh pada balapan tersebut. Di awal The Baby Alien sempat merangsek ke posisi tiga, tetapi tak mampu bersaing dengan para rider seperti Joan Mir, Johann Zarco, dan Francesco Bagnaia.

Posisi tujuh di luar ekspektasi Marquez. Rider asal Spanyol itu tak mengira bisa langsung kompetitif.

Marquez kemudian menangis haru di paddock saat balapan usai. Akan tetapi, saat rider berusia 28 tahun itu bersyukur, sang adik, Alex Marquez justru kesal dengan kakaknya itu.

“Kalian tahu, saya tak senang. Kurang ajar Marc, dia mengalahkan saya di balapan pertamanya!" ujar Alex sembari tertawa.

Baca Juga:

Motor Sudah Benar, Rossi Malah Gagal Finis

5 Fakta Menarik MotoGP Portugal: Quartararo Kembalikan Kejayaan Yamaha

Alex finis di posisi delapan. Bagi kakak beradik itu, MotoGP Portugal merupakan balapan pertama di mana keduanya bisa finis bersama.

“Saya ada di belakang Marc Marquez sepanjang balapan, dan saya berkata, 'sialan'. Saya coba menekan, terus menekan, tapi sekitar 10 lap terakhir dia bisa mencatat waktu 1 menit 40 detik dan terus melaju, saya bilang 'saya tak bisa menyalip',” ujar Alex.

"Tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, ini adalah akhir pekan yang spesial bagi keluarga kami. Jelas kami bisa lebih baik dari ini, tapi kami finis dengan hasil yang baik juga," imbuhnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 MotoGP 2021 Marc marquez Alex Marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan