Baru Sebentar di PSG, Lionel Messi Sudah Digoda oleh David Beckham

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Agustus 2021
Baru Sebentar di PSG, Lionel Messi Sudah Digoda oleh David Beckham
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter dan pecinta sepak bola masih menanti debut kompetitif Lionel Messi bersama klub barunya, PSG (Paris Saint-Germain). Kariernya di PSG baru seumur jagung tapi Messi sudah jadi incaran klub lain.

Messi (34 tahun) bergabung dengan PSG setelah kontraknya berakhir dengan Barcelona. Kedua pihak tidak bekerja sama menambah masa bakti karena regulasi LaLiga soal pembatasan gaji pemain dan pengeluaran klub.

Kehadiran pemenang enam Ballon d'Or dan empat titel Liga Champions semakin menambah kedalaman skuad PSG. Mauricio Pochettino memiliki banyak opsi di tiap lininya khususnya setelah belanja besar-besaran klub.

Selain Messi, ada juga Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Georginio Wijnaldum yang datang ke Parc des Princes di musim panas ini. Messi belum memainkan debutnya di dua laga awal pembuka Ligue 1 2021-2022.

Baca Juga:

Kapan Lionel Messi Debut bersama PSG? Pochettino Menjawab

Alasan Lionel Messi Tinggalkan Satu Trofi Penghargaan di Ruang Ganti Barcelona

Jersey Lionel Messi Laku Keras, Michael Jordan Sudah Raup Rp72 Miliar

Messi punya kontrak dua tahun dengan opsi perpanjang setahun di akhir kontrak. Itu artinya ada potensi Messi bertahan hingga 2024. Meski baru memulai perjalanannya dengan PSG, La Pulga sudah diincar klub lain.

Ambisi Terpendam David Beckham

Klub milik legenda Manchester United, Inter Miami memang sedang terpuruk di MLS di bawah arahan Phil Neville. Akan tapi hal itu tak menghentikan ambisi Beckham untuk menjadikan Inter Miami sebagai tim bertabur bintang.

Dalam skuad Inter Miami saat ini sudah ada dua pemain yang pernah menjadi bintang di Eropa, yaitu Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain. Tetapi nama-nama top seperti Messi hingga Cristiano Ronaldo tetap ada dalam daftar pemain impian.

Itu diakui oleh Jorge Mas, Co-Founder Inter Miami yang mewakili visi Beckham untuk masa depan, termasuk dalam upaya mendatangkan megabintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"David dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Messi adalah pemain generasi, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa," kata Mas kepada Miami Herald.

"Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan akan bertemu dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia."

Menilik catatan masa lalu ketika pemain-pemain top di Eropa menghabiskan penghujung karier di MLS seperti Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard, hingga Andrea Pirlo, bukan tak mungkin Messi atau Ronaldo melakukan hal yang sama.

Breaking News Messi Lionel Messi PSG Inter Miami David Beckham
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan