BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan bakal memainkan Lucas Hernandez. Pernyataan tersebut tentu mengejutkan karena Hernandez baru sembuh cedera.

Sebelumnya, timnas Prancis memberikan panggilan untuk Lucas Hernandez. Hasilnya, klub Hernandez, Bayern Munchen, meradang akibat pemanggilan tersebut.

Bukan tanpa alasan, Lucas Hernandez absen dalam dua pertandingan Bayern Munchen. Saat itu, Hernandez yang baru datang dari Atletico Madrid menderita cedera lutut.

Kondisi tersebut membuat Bayern Munchen berusaha mencegah Lucas Hernandez bergabung dengan timnas Prancis. Bahkan, dokter tim, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, tidak menganjurkan Hernandez tampil.

Baca Juga:

Beda Sikap Didier Deschamps Soal Lucas Hernandez dan Hugo Lloris

Salah Putar Lagu Kebangsaan Albania, Pelatih Timnas Prancis Minta Maaf

Lucas Hernandez

Akan tetapi Didier Deschamps memiliki pendapat lain. Deschamps menilai Lucas Hernandez sudah siap bermain untuk timnas Prancis meski belum tentu 90 menit.

"Lucas Hernandez sudah siap kembali bermain. Hernandez merasa kondisinya sudah membaik dan punya kesiapan untuk tampil bersama timnas Prancis," ungkap Didier Deschamps.

"Timnas Prancis melakukan pemulihan Lucas Hernandez secara berkala. Saat ini, Hernandez telah pulih dari cedera yang dia derita. Hernandez sudah siap bermain."

"Akan tetapi untuk bermain selama 90 menit, nanti dulu. Lucas Hernandez harus siap tampil sejak awal dan saya tidak yakin soal itu. Namun, Hernandez siap tampil," imbuhnya.

Timnas Prancis sudah tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Hugo Lloris dipastikan absen membela Les Bleus.