Baru Sepekan Absen, Lionel Messi Sudah Bikin Barcelona Kangen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Oktober 2018
Baru Sepekan Absen, Lionel Messi Sudah Bikin Barcelona Kangen
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan El Barca merindukan sosok Lionel Messi di lapangan. Kendati absennya La Pulga belum berdampak buruk, namun Valverde menilai Barcelona akan lebih baik ketika Messi bermain.

Lionel Messi mengalami cedera pada bagian tangan ketika membela Barcelona melawan Sevilla, Sabtu (20/10). Menurut kabar yang beredar, pemain asal Argentina tersebut akan absen selama tiga pekan.

Tak pelak, absennya Messi membuat sebagian suporter Barcelona khawatir. Maklum, Messi merupakan inspirasi permainan El Barca selama ini. Selain itu, dia dikenal sebagai pemain yang mampu mencetak gol dan memberikan assist.

Namun, sejauh ini Barcelona bisa mengatasi masalah saat Messi menepi. Setelah membungkam Inter Milan 2-0, Ivan Rakitic dan kawan-kawan memenangi El Clasico melawan Real Madrid dengan skor telak 5-1.

Meski begitu, Valverde mengaku sempat pesimistis saat mengetahui kondisi cedera Messi. Dia berharap, Messi akan segera kembali berlaga.

"Bagi kami, sejak satu pekan lalu ketika dia cedera kami berpikir bagaimana akan mengatasi situasi di lapangan. Hanya ada satu jawaban, Anda harus merespons sebagai tim dan itulah yang kami lakukan," jelas Valverde seperti dikabarkan Soccerway.

"Hasilnya bisa saja berbeda, namun itulah satu-satunya jawaban yang kami berikan kepada Anda. Kami senang untuk tim, namun jelas lebih baik ketika dia kembali. Sebab, kami merindukannya," ujar Valverde.

Lionel Messi belum menunjukkan kata melambat meski sudah berusia 31 tahun. Pada musim ini, dia telah mengemas 12 gol plus enam assist dari 12 pertandingan.

Lionel Messi Barcelona Breaking News LaLiga Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan