Baru Tiga Laga, Aston Villa Sudah Putuskan Nasib Coutinho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 Februari 2022
Baru Tiga Laga, Aston Villa Sudah Putuskan Nasib Coutinho
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Philippe Coutinho kini tak perlu pusing lagi memikirkan masa depannya. Aston Villa sudah mengambil keputusan terkait nasib gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Coutinho pindah ke Villa pada bursa transfer musim dingin kemarin. Namun ia hanya berstatus pinjaman dari Barcelona hingga musim 2021-2022 berakhir.

Kondisi tersebut membuat masa depan Coutinho masih terkatung-katung. Meskipun Villa punya kesempatan untuk mempermanenkan statusnya.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Sepakat ke Aston Villa, Reuni dengan Steven Gerrard

Luis Suarez Ingin Reuni dengan Gerrard dan Coutinho

14 Menit Penanda Comeback Gemilang Coutinho di Premier League

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Coutinho gagal mendapat kontrak permanen saat dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019-2020. Ia terpaksa kembali menjalani masa-masa sulit di Barcelona sepanjang musim lalu.

Namun kisah serupa tampaknya tak akan terjadi lagi. Menurut laporan Sport, Villa sudah mengambil keputusan untuk mempermanenkan status Coutinho pada akhir musim nanti.

Keputusan ini diambil tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan Coutinho. Baru tampil tiga kali, pemain berusia 29 tahun itu sudah menorehkan dua gol dan dua assist.

Performa apik Coutinho dalam waktu singkat tampaknya di luar ekspektasi Villa dan sang manajer, Steven Gerrard. Mantan pemain Liverpool itu memang seolah kehilangan sentuhannya di Barcelona.

Keputusan kilat Villa untuk mempermanenkan Coutinho bukannya tanpa alasan. Mereka tentu mulai khawatir sang pemain dibajak klub lain.

Dari laporan yang sama, Villa bisa mempermanenkan status Coutinho dengan biaya 40 juta euro. Namun klub asal Birmingham itu masih berharap mendapatkan potongan harga dari Barcelona.

Philippe Coutinho Aston villa Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan