Baryadi Buka Suara soal Mundur dari Manajer PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Januari 2018
Baryadi Buka Suara soal Mundur dari Manajer PSS Sleman
Logo PSS Sleman. (Twitter PSS Sleman)

BolaSkor.com - Baryadi buka suara soal kabar dirinya yang mundur dari jabatan manajer PSS Sleman. Ia mengatakan tidak mundur dari manajer PSS.

"Saya bukan mundur, kontrak kerja saja belum ada. Jadi posisi saya belum bisa dikatakan sebagai manajer PSS," tuturnya.

Padahal, mantan manajer Sriwijaya FC tersebut dari awal berkomitmen untuk membawa Super Elang Jawa promosi ke Liga 1 di musim 2019. Sejak mendapat mandat menangani tim kebanggan masyarakat Sleman tersebut, ia langsung memaparkan program kerja untuk memaksimalkan performa tim, seperti rencana pemindahan mes pemain, katering, dan anggaran transfer pemain. Namun hal tersebut belum juga terealisasi.

"Permintaan saya sampai saat ini belum terealisasi, tapi saya malah dikejar-kejar untuk menanda tangani kesanggupan menyediakan dana untuk kebutuhan di luar manajemen seperti biaya non teknis," ujar Baryadi.

"Lalu soal belanja pemain, kalau para pemain bintang datang ke Sleman saya yakin permainan tim semakin menghibur. Penonton akan memadati stadion dan penjualan tiket akan meningkat. Imbasnya pendapatan klub pun akan meningkat dan sponsor akan berdatangan. Hal ini yang tidak dipahami direksi PT PSS," tutupnya. (Laporan Kontrbutor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Baryadi PSS Sleman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan