BolaSkor.com - FC Barcelona masih mencari cara untuk mengurangi pengeluaran dari gaji pemain, khususnya untuk menjaga keuangan klub agar tetap stabil di tengah pandemi virus corona. Antoine Griezmann jadi 'korban' karena gajinya yang besar.

Sebelumnya Barcelona berupaya menukarnya dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Akan tapi proses transfer itu tak berjalan baik dan Barcelona di bawah arahan Joan Laporta, Presiden Barcelona memutuskan mengakhirinya.

Akan tapi Barcelona tidak menyerah. Menurut laporan media Prancis L'Equipe, Barcelona kini menghubungi Juventus untuk mencoba cara yang sama (barter pemain) dengan harapan dapat memboyong Paulo Dybala.

Baca Juga:

Starting XI Pemain Bebas Transfer pada Musim Panas 2021: Lionel Messi Jadi Striker

Barcelona Sodorkan Griezmann, Manchester United Masih Ragu

Rencana Pertukaran Griezmann-Saul Temui Jalan Buntu

Antoine Griezmann

Barcelona coba memanfaatkan isu masa lalu ketika Juventus sempat tertarik dengan Griezmann, sementara di satu sisi berbeda Barcelona berpotensi mendapatkan pemain yang dapat mencetak gol dan memberi assist.

Dalam dua musim terakhir Griezmann sudah mencetak 35 gol dan memberikan 17 assists di Barcelona, lalu musim lalu Dybala mencetak lima gol dan memberikan tiga assists dari 26 laga bersama Il Bianconeri.

Cedera sempat menahan Dybala banyak bermain. Tetapi dalam kondisi prima Dybala sulit dihentikan dengan teknik bermainnya yang bagus.

Sejauh ini Barcelona sudah berusaha menjaga keuangan tetap stabil dengan melepas Jean Clair Todibo, Carles Alena, dan Junior Firpo setelah mendatangkan Eric Garcia, Memphis Depay, dan Sergio Aguero.

Kans Besar Paulo Dybala Tergoda ke Barcelona

Pemain berusia 27 tahun sudah bermain di Italia sejak 2012 bersama Palermo (2012-2015) dan kini dengan Juventus. Belum sekali pun pemain berjuluk La Joya bermain di LaLiga dan itu bisa jadi tantangan baru untuknya.

Selain itu Dybala juga sukses di Italia dengan raihan lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. Ada faktor lainnya yang berpotensi menggoda Dybala.

Faktor itu adalah keberadaan Sergio Aguero dan Lionel Messi di Barcelona, keduanya kompatriot Dybala di timnas Argentina dan adanya mereka bisa mempermudah proses adaptasi. Ketiganya juga dapat membentuk trisula mematikan di lini depan.