Batal Jajal Lion City Sailors, Persis Solo Hadapi Klub Singapura Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 November 2022
Batal Jajal Lion City Sailors, Persis Solo Hadapi Klub Singapura Lain
Selebrasi Irfan Jauhari usai bobol gawang PSM Makassar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo tak sekadar menghadapi Johor Darul Ta'zim dalam pemusatan latihan di Johor Bahru, Malaysia. Irfan Bachdim dkk. akan melawan klub asal Singapura, Tanjong Pagar FC, Rabu (16/11/22).

Sejak awal Persis Solo memang merencanakan dua uji coba dalam agenda di Malaysia, 9-18 November 2022. Awalnya, Lion City Sailors masuk dalam bidikan pertama.

Belakangan diketahui Lion City Sailors mendapat ajakan uji coba dengan raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Kemungkinan hal itulah yang membuat Lion City Sailors batal melawan Persis Solo.

Baca Juga:

Sang Legenda Minta Support untuk Arema FC Bangkit

Tahan Imbang Johor Darul Ta'zim, Rasiman Rasakan Progres Persis Solo

Asisten pelatih Persis Solo, Rasiman, mengungkapkan timnya sudah mendapat lawan baru untuk uji coba di Malaysia.

"Kita akan menghadapi Tanjong Pagar hari Rabu nanti," terang Rasiman, Minggu (13/11/22) malam.

Tanjong Pagar merupakan klub yang tak kalah kuat dari Lion City Sailors. Musim ini, Aqhari Abdullah dkk. menduduki peringkat enam di kompetisi domestik, S League 2022.

Saat melakoni laga di Piala Singapura 2022, perjalanan Tanjong Pagar berakhir lebih cepat. Meski sama-sama mengoleksi enam poin, namun Tanjong Pagar kalah agregat gol dari Tampines Rovers dan Hougang United.

Pada laga ini, Persis Solo memiliki opsi untuk melakukan rotasi. Para pemain yang belum tampil melawan JDT kemungkinan diberi kesempatan melawan Tanjong Pagar.

"Kita baru akan analisa kondisi pemain pada latihan hari Senin, tapi pastinya akan ada rotasi, mengingat kemungkinan liga akan main dua kali dalam satu minggu," tutur Rasiman.

Persis Solo belum merilis dimana laga ini akan digelar. Namun, selama berada di Johor Bahru, Persis Solo berlatih di training ground milik JDT II dan JDT III. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan