BolaSkor.com - Masa depan Luis Suarez masih menjadi tanda tanya besar. Setelah Juventus, Penyerang berkebangsaan Uruguay itu kini diminati Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona selaku pemilik Suarez berniat melepasnya. Ia sudah tidak masuk dalam rencana pelatih anyar, Ronald Koeman.

Awalnya, Juventus menjadi kandidat terkuat menjadi pelabuhan terbaru dalam karier Suarez. Kedua pihak bahkan disebut sudah menjalin kesepakatan.

Baca Juga:

Ronald Koeman Pastikan Masa Depan Philippe Coutinho, Luis Suarez Masih Digantung

Misi Luis Suarez dan Arturo Vidal: Keluar dari Barcelona Menggembol Duit

Luis Suarez Sudah Sepakat ke Juventus, Barcelona Coba Cari Celah Raih Untung

Luis Suarez

Namun seiring berjalannya waktu, kepindahan Suarez ke Juventus menjadi sangat rumit. Salah satunya karena penuhnya kuota pemain non-uni Eropa Bianconeri.

Suarez coba mengakali situasi tersebut dengan mengajukan permohonan mendapatkan paspor Italia. Ia punya hak untuk itu lewat garis keturunan sang istri.

Sayangnya birokrasi untuk mewujudkan hal itu cukup rumit dan membutuhkan waktu. Maka secara otomatis, kepindahan Suarez ke Juventus batal terwujud.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Atletico Madrid dan PSG. Kedua klub mencari penyerang baru untuk memperkuat skuatnya.

Dilansir AS, Diego Simeone selaku pelatih Atletico telah menghubungi Suarez dan memintanya bergabung. Sama-sama berasal dari Amerika Selatan membuat keduanya tak sulit untuk berkomunikasi.

Dari laporan yang sama, PSG juga coba membujuk Suarez. Klub kaya Prancis itu menggodanya dengan tawaran reuni bersama Neymar.

Selain kedua klub tersebut, Suarez juga masih punya opsi untuk tetap bertahan di Barcelona. Ronald Koeman berjanji akan menyambut pemain berusia 33 tahun itu dengan tangan terbuka andai bertahan di Camp Nou.