Batal ke Palembang karena Kendala Izin, Ronaldinho akan ke Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2019
Batal ke Palembang karena Kendala Izin, Ronaldinho akan ke Jakarta
Konferensi pers AN Cup coaching clinic dengan Ronaldinho. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Megabintang Ronaldinho tadinya dijadwalkan hadir di Palembang 30 Maret. Dia akan melakukan coaching clinic pada 55 anak terbaik asal Sumatra Selatan (Sumsel).

Selain itu, mantan gelandang Barcelona ini juga dijadwalkan melawan Sumsel Selection di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Akan tetapi kabar terbaru, pihak panitia yang sudah menggurus perizinan sejak Januari lalu, tak kunjung membuah hasil. Sampai batas waktu terakhir bagi panitia, 18 Maret, izin tak juga didapat. Alhasil, panitia terpaksa memindahkan acara Ronaldinho ke stadion lain.

Baca Juga:

Ronaldinho dengan Presiden Jokowi akan Main Bola Bareng

Ronaldo Tidak Jadi, Ronaldinho Meriahkan Turnamen di Palembang pada Maret 2019

Ketua Panitia Penyelenggara AN Cup, Eddy Sofyan, tak bisa menutupi ke kecewaannya atas hal ini. Eddy mengatakan, PT JSC dan pemerintah setempat yang tidak memberikan izin ke panitia tanpa alasan yang jelas.

Padahal panitia sudah beberapa bulan mengajukan permohonan penggunaan venue di Jakabaring untuk pelaksanaan pembinaan olahraga bagi anak berbakat di Sumsel. Ke depan, bisa jadi panitia akan memindahkan coaching clinic ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, termasuk meet and greet dengan Ronaldinho.

"Kita sudah koordinasi dengan Pak Alex selaku pembina AN Cup, kami pun bakal langsung bicara dengan Ronaldinho dan agen soal ini," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Ronaldinho Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan