Batal Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Gelar Gim Internal

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 September 2020
Batal Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Gelar Gim Internal
Sesi latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya akan tetap menjalankan pertandingan meski laga uji coba melawan Bhayangkara FC batal terlaksana. Pertandingan akan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9).

Namun, pelatih asal Belanda ini mengatakan bukan laga uji coba yang akan dilakukan timnya. Sebaliknya pertandingan dilakukan layaknya gim internal.

"Sayangnya pertandingan harus dibatalkan karena alasan teknis. Jadi kami akan fokus untuk bermain selama 90 menit dengan membagi tim menjadi dua dengan menggunakan wasit," ungkap Robert saat dihubungi, Jumat (11/9).

Baca Juga:

Madura United Dipastikan Kehilangan Emmanuel Oti

PSIS Semarang Bagi Tim dan Rotasi untuk Atasi Ketatnya Jadwal Liga 1 2020

Selain itu, lanjutnya, laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming. Sehingga laga itu bisa menjadi penghibur khususnya bagi para pendukung setia Persib Bandung.

"Jadi akan tetap ada live streaming dan tetap ada hal menarik bagi suporter untuk menyaksikan kondisi terkini dari para pemain. Jadi kick-off besok akan dilakukan pukul 2.30," bebernya.

Untuk pekan depan, Robert mengaku sudah memiliki rencana. Persib akan bertolak ke markas Tira Persikabo untuk kembali menggelar laga uji coba.

"Setelah itu di pekan berikutnya kami berencana untuk memainkan laga lagi melawan tim kami sendiri yang bermain di Bandung dan Cimahi. Jadi akan ada laga melawan tim PON dan Bandung United ketika kami memulai latihan kembali (setelah bermain di Bogor)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan