Batal Melawan PSKC, Persib Fokus Hadapi PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Juli 2018
Batal Melawan PSKC, Persib Fokus Hadapi PSIS Semarang
Pelatih Persib, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin terus larut dalam kekecewaan usai batalnya laga melawan PSKC Cimahi, pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 yang awalnya akan digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7).

Sebaliknya, pelatih asal Argentina ini harus kembali fokus mempersiapkan tim lantaran akan dihadapkan pertandingan melawan PSIS Semarang, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7).

"Saya juga tidak tahu (jadwal ulang lawan PSKC) karena kami tidak punya waktu lagi. Sekarang kami harus menjalani 8 pertandingan dalam 40 hari. Hari ini kami latihan pagi jam delapan di GBLA melanjutkan kerja untuk persiapan hari Minggu nanti (melawan PSIS)," ujar Mario.

Menurutnya, pertandingan melawan PSIS sangatlah penting bagi timnya. Paling tidak untuk mengubah peringkat Persib di papan klasemen Liga 1 2018.

"Kami tidak punya waktu banyak dan tidak akan ada uji coba lebih dulu. Kami harus mempersiapkan tim dan semua pemain dalam kondisi oke kecuali Ezechiel yang masih mengalami cedera," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 PSIS Semarang Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan