BolaSkor.com - Pada bursa transfer musim panas ini, Houssem Aouar harus menerima kenyataan batal pindah ke Arsenal. Menariknya, bintang Olympique Lyon itu sama sekali tak kecewa atas kegagalan tersebut.

Aouar menjadi salah satu buruan utama Arsenal pada musim panas ini. Ia diproyeksikan menggantikan peran Mesut Ozil sebagai kreator serangan The Gunners.

Negosiasi panjang dan berlarut dilakukan kubu Arsenal untuk mendapatkan restu dari Lyon. Namun hingga menjelang bursa transfer ditutup, kedua klub masih tidak menemui kesepakatan terkait nilai transfer Aouar.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Arsenal, Houssem Aouar Pilih Bertahan di Olympique Lyon

Diam-diam Real Madrid Tertarik dengan Buruan Arsenal

Terkait Houssem Aouar, Real Madrid Pegang Kartu As untuk Tikung Arsenal

Houssem Aouar

Arsenal kabarnya hanya mau membeli Aouar dengan harga sekitar 35 jua euro. Sementara Lyon sebenarnya sudah memberikan diskon dengan membanderol salah satu pemain kuncinya itu seharga 40 juta euro.

Sehari jelang penutupan bursa transfer, Aouar akhirnya mengambil keputusan untuk bertahan di Lyon. Arsenal kemudian akhirnya memboyong Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Aouar sama sekali tak menyesali keputusannya untuk bertahan di Lyon. Ia merasa Les Gones merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan kariernya.

"Apakah saya kecewa (batal pindah ke Arsenal)? Saya merasa sebaliknya," kata Aouar dilansir dari Goal.

"Saya ada di rumah, di klub yang saya cintai, dengan teman-teman dan keluarga saya. Itu memberi saya lebih banyak motivasi untuk memiliki musim yang baik dan membawa klub kembali ke tempat teratas di Prancis.”

Aouar salah satu gelandang muda paling berbakat di Eropa saat ini. Kemampuan bermain di sejumlah posisi berbeda menjadi daya tarik utamanya.

Musim lalu, ia membukukan sembilan gol dan sepuluh assist dari 41 laga bersama Lyon. Aouar juga baru dipanggil memperkuat Timnas Prancis.

Selain Arsenal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga tertarik kepadanya. Para raksasa Eropa itu diprediksi akan kembali menggodanya pada musim panas tahun depan.