Batal TC ke Ciamis, Persib Gelar Uji Coba di Kota Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
Batal TC ke Ciamis, Persib Gelar Uji Coba di Kota Ini
Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelaran training center (TC) Persib Bandung yang rencananya akan digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dipastikan batal. Gantinya, tim berjuluk Maung Bandung itu akan menyambangi Kota Tasikmalaya.

Akan tetapi, pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan bahwa kedatangannya ke Kota Santri bukan untuk menjalankan program TC namun lebih kepada beruji tanding.

Rencananya Persib Bandung akan menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2).

"Kita punya uji tanding mungkin Hari Sabtu, kita akan pergi di Hari Jumat, lalu langsung kembali lagi ke Bandung," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (19/2).

Pelatih asal Argentina ini beralasan batalnya TC di Kabupaten Ciamis karena pihaknya sudah memiliki tempat latihan yang representatif. Tempatnya di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung.

"Kita sekarang sudah bisa latihan di Stadion GBLA, jadi kita manfaatkan di sini. Kalau tidak, mungkin saja kita pergi ke sana (Ciamis). Tapi sekarang sudah bisa latihan di sini, lapangannya bagus, jadi kita latihan di sini" tegasnya.

Selama ini, Persib sendiri cukup kesulitan dalam mencari lapangan yang baik untuk menjalankan program pelatihannya. Buktinya Supardi cs selalu berpindah-pindah tempat latihan dari mulai Batam, Yogyakarta hingga Jepara. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan