Battle of Borneo Diambil Alih, PSM Makassar Urungkan Keputusan Mundur

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Maret 2018
Battle of Borneo Diambil Alih, PSM Makassar Urungkan Keputusan Mundur
Willem Jan Pluim. (psmmakassar.co.id)

BolaSkor.com - PSM Makassar mengurungkan keputusan mundur dari Battle of Borneo. Ini setelah turnamen itu diambil alih panitia HUT Balikpapan.

PSM Makassar sempat menyatakan tidak ikut dan akan fokus latihan menyusul ketidakjelasan promotor penyelenggara. Terlebih setelah promotor membatalkan turnamen.

PSM Makassar sempat ditawarkan untuk melakoni laga persahabatan saja, tanpa Persija Jakarta, tim yang sebelumnya juga diundang mengikuti Battle of Borneo yang berformat trofeo.

"Pak Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM) memutuskan tetap ikut dengan sejumlah persyaratan. Panitia harus kembali membuat undangan baru dan menyampaikan perubahan-perubahan yang terjadi termasuk pergantian pihak penyelenggara. Dan tentu saja undangan harus mengetahui walikota atau wakil walikota Balikpapan," kata Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina di laman klub.

PSM Makassar sudah mendapat undangan terbaru dari panitia HUT Balikpapan, Jumat (2/3) pagi. "Surat sudah kami terima. Turnamen diambil alih panitia HUT dan segala kewajiban akan mereka selesaikan."

Penyelenggaraan berubah. Semula Battle of Borneo dijadwalkan 3 Maret. "Adapun waktu pertandingan jadinya digelar 4 Maret di Stadion Batakan."

"Suporter alasan terbesar kami dan pak Appi harus kembali meyakinkan pelatih agar bersedia ikut turnamen. Semoga kedepannya panitia lebih profesional sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi."

Sementara itu, Mitra Kukar disebut menjadi tim yang menggantikan Persija Jakarta.

Breaking News Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan