Batu Sandungan Barcelona dalam Upaya Gaet Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Februari 2020
Batu Sandungan Barcelona dalam Upaya Gaet Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menjadi klub yang paling tertarik kepada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, upaya El Barca mendapatkan sang striker menghadapi kendala.

Lautaro Martinez mencatatkan penampilan terbaik di Inter Milan pada musim ini. Penyerang asal Argentina itu menjadi teman duet sepadan untuk Romelu Lukaku.

Bakat dan performa Lautaro membuat Barcelona terpincut. Keinginan Barca memboyong Lautaro pun telah mendapatkan persetujuan dari Lionel Messi.

Baca Juga:

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Real Madrid Gagal Menang, Lazio Tekuk Inter Milan

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Lautaro Martinez

Barcelona disebut-sebut telah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi hingga 2025. Selain itu, Barca juga bersedia menaikkan gaji sang pemain hingga 7 juta euro per pekan.

Sejatinya, Barca bisa mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro yang bernilai 111 juta euro. Klausul tersebut hanya aktif pada dua pekan pertama Juli.

Namun, Barcelona menghindari cara tersebut. Barca lebih memilih menebus Lautaro dengan harga lebih mahal dari klausul pelepasan.

Penyebab utama Barca ingin mengambil jalan tersebut adalah karena dalam klausul itu terdapat kewajiban pembayaran secara tunai. Barca akan kesulitan melakukannya karena perlu memikirkan Financial Fair Play.

Barcelona dikabarkan bersedia membeli Lautaro dengan harga hingga 150 juta euro asalkan pembayaran dapat dicicil. Selain itu, Barca juga terbuka dengan opsi memasukkan pemain lain untuk menekan harga. Dua nama yang mencuat adalah Arturo Vidal dan Antoine Griezmann.

Sementara itu, Inter Milan tidak akan menikmati uang hasil penjualan Lautaro sendirian. Sebab, Inter memiliki kewajiban memberikan 10 persen dari hasil penjualan kepada klub Lautaro sebelumnya, Racing.

"Kami bernegosiasi dengan sangat baik. Kami memiliki persentase penjualan di masa depan 10 persen dengan harga lebih dari 14 juta euro. Kami mengetahui, cepat atau lambat kenaikan modal ini akan datang untuk Racing," ujar presiden Racing, Victor Blanco kepada El Intransigente.

Barcelona Inter Milan Lautaro martinez Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan