BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan belum melakukan langkah apa pun untuk memboyong gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. Harga tinggi dikabarkan menjadi penyebab The Reds masih berdiri di tempat.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan meminta kepada manajemen untuk mendatangkan gelandang baru. Klopp merasa rekrutan anyar awal musim, Thiago Alcantara, belum maksimal karena sering diterpa cedera.

Klopp mengajukan nama Rodrigo de Paul dalam daftarnya. Ia menilai, pemain tim nasional Argentina itu akan membuat lini kedua The Reds semakin berkualitas.

Akan tetapi, bukan perkara mudah mendapatkan Rodrigo de Paul. Udinese selaku pemilik memasang banderol tinggi untuk sang kapten.

Baca Juga:

5 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Liverpool Vs MU

Paul Pogba Akui Manchester United Masih di Bawah Level Liverpool

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Rodrigo de Paul

"Rodrigo de Paul adalah pemain bertalenta dan menjadi pusat tim kami. Dia adalah permata dan memiliki harga permata," terang wakil presiden Udinese, Stefano Campoccia, seperti dilaporkan Corriere dello Sport.

"Proposal tidak akan memenuhi permintaan kami jika harga yang ditawarkan kurang dari 40 juta euro," sambungnya.

Pernyataan sang wakil presiden dikonfirmasi pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. Ia menilai, Udinese tidak akan melepas pemain 26 tahun tersebut di bawah angka 35 juta euro.

Harga yang dipasang Udinese membuat Liverpool belum melakukan langkah apa pun. The Reds tak memiliki kemampuan mengucurkan dana sebesar itu di tengah pandemi virus corona yang menyerang perekonomian.

Udinese membeli Rodrigo de Paul dari Valencia dengan harga 3 juta euro pada 2016. Sejauh ini, ia sudah melakoni 164 laga dengan torehan 28 assist dan 28 gol. Kontrak De Paul akan usai pada Juni 2024.