Baumann: Gnabry Tidak Akan Hijrah Ke Munchen

satriasatria - Selasa, 11 Oktober 2016
Baumann: Gnabry Tidak Akan Hijrah Ke Munchen
©getty-images

Baumann: Gnabry Tidak Akan Hijrah Ke Munchen- Mantan pemain Arsenal, Sergey Gnarby, yang sekarang memperkuat Weder Bremen dikabarkan menarik minat beberapa klub top Eropa salah satunya klub raksasa Bundes Liga, Bayern Munchen.

Namun Direktur Bremen, Frank Baumann mengatakan bahwa Bremen tidak takut kehilangan Gnarby karena ia tahu bagaimana Gnarby dan ia yakin bahwa Gnarby tidak akan pergi dari Weserstadion.

Seperti dilaporkan oleh Goal, Baumann dengan santai menanggapi hal tersebut, karena ia menganggap bahwa kepindahan Gnarby ke Bremen bukan melulu soal uang, ia juga bersikeras bahwa Gnarby tidak akan meninggalkan Bremen dalam waktu dekat.

"Sergey sengaja meninggalkan klub top (Arsenal) dan pindah ke jerman untuk mendapat jatah dan kesempatan bermain yang lebih dan secara reguler. Saya tidak takut apabila ia pergi karena ia tahu apa yang Bremen berikan padanya," kata Baumann.

"Keputusannya untuk meninggalkan Arsenal terbukti baik bagi dirinya, saya sangat kagum dan terkejut pada konsistensinya saat di lapangan, memang butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, tapi dia bisa beradaptasi dengan sangat baik."

Pemain 21 tahun yang biasa beroperasi di posisi sayap tersebut dengan cepat beradaptasi dengan Bremen dan menjadi pemain kunci klub. Performa apiknya tersebut secara diam-diam dilirik oleh Bayern Munchen dan mereka siap mendapat tanda tangan pemain yang melakukan permainan impresif dengan Timnas Jerman di Olimpiade Rio 2016 itu.



Selain Bayern, mantan tim Gnabry, Arsenal, juga dikabarkan mulai mendekati karena performa apiknya bersama Bremen.

"Saya sangat tidak khawatir dia pergi, dia tahu Bremen sudah memberikan apa dan saya harap dia akan di sini dalam waktu yang lama."

Gnarby yang pernah ikut dalam skuat tur Arsenal saat melawat ke Indonesia pada 2013 itu pindah ke Werder Bremen di musim panas 2016. Ia pindah karena gagal mengamankan posisinya di tim utama Arsenal.

Goal
Arsenal Werder Bremen FC Bayern Munchen Serge Gnabry Bundes Liga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan