Bawa 18 Pemain, Pelatih PSIS Semarang Yakin di Kandang Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Bawa 18 Pemain, Pelatih PSIS Semarang Yakin di Kandang Persipura
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membawa 18 pemain untuk menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan laga pekan ke 16 Liga 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura Rabu (18/7).

Dalam tur maut di Bumi Cendrawasih tersebut dua pemain lokal skuat Mahesa Jenar tidak dibawa yaitu Gustur Cahyo Putro dan Melcior Majefat.

Gustur seperti diketahui mengalami cedera ketika turun kontra lawan Madura United, Kamis (12/7). Cedera engkel yang dideritanya membuat Gustur harus absen satu pekan ke depan.

Sementara itu, pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese tetap optimistis timnya dapat meraih poin. Meski lawan yang dihadapi merupakan tim kuat, terlebih bermain di kandang sendiri.

"Kami persiapan cukup bagus dan fokus melatih shoot on target. Sentuhan akhir terus kami latih termasuk skema umpan silang. Ada progres baik dari pemain dan terus kami tingkatkan," kata Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Daftar 18 pemain PSIS:

Kiper: Jandia Eka Putra, Sendri Johansyah

Belakang: Petar Planic, Haudi Abdillah, Fauzan Fajri, Rio Saputra, Gilang Ginarsa, Frendi Saputra, Safrudin Tahar, Akbar Riansyah

Tengah: M. Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hafit Ibrahim

Depan: Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Aldaier Makatindu, Komarodin

Breaking News PSIS Semarang Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan