BolaSkor.com - PS TIRA akan berjuang keras untuk meraih poin penuh di kandang Arema FC agar menjauh dari zona degradasi. Dalam lawatannya, Nil Maizar membawa 18 pemain ke Malang.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang untuk menghadapi Singo Edan, Minggu (15/7), dalam lanjutan Liga 1 2018. Kemenangan mereka butuhkan untuk lebih memotivasi pemain yang tengah berada di papan bawah klasemen.

Tambahan tiga angka akan sangat berharga bagi pasukan The Young Warrior untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini mereka masih berada diposisi 16 klasemen dengan koleksi 17 poin.

"Kami bawa 18 pemain. Kita akan berangkat melalui jalur udara baru kita lanjutkan melalui darat," ungkap pelatih Nil Maizar

"Kami telah bertekad untuk meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti. Semua pemain harus fokus pada pertandingan ini," imbuh mantan pelatih Semen Padang itu.

Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil tidak maksimal dalam pertandingan sebelumnya, saat ditahan imbang Mitra Kukar. "Saya harap anak-anak mampu tampil all out dan fokus dipertandingan nanti," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Berikut 18 pemain PS TIRA:

1. Syahrul Trisna
2. Teguh Amiruddin
3. Andi Setyo
4. Kim Sang-Min
5. Manahati Lestusen
6. Derry
7. Mahdi Albaar
8. Ganjar Mukti
9. Gustavo Lopez
10. Firman
11. Roni
12. Mariano Berriex
13. Ahmad Noviandani
14. Aleksandar Rakic
15. Dimas Drajad
16. Sansan
17. Ryan
18. Izmi