Bawa 30 Pemain, Persipura Siap Curi Poin di Markas Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 April 2018
Bawa 30 Pemain, Persipura Siap Curi Poin di Markas Sriwijaya FC
Peter Butler didampingi M. Tahir. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura datang ke markas Sriwijaya FC dengan kekuatan penuh. Bila biasanya tim tamu memboyong 18-20 pemain, tim berjuluk Mutiara Hitam justru datang dengan 30 pemain.

Datang dengan kekuatan penuh, Boaz Solossa dkk. cukup percaya diri bisa meraih hasil positif dan tetap kokoh di puncak klasemen.

"Kami bawa semua 30 pemain termasuk pemain muda untuk meningkatkan reaksi kerja sama dan saling pengertian yang bagus di tim. Kami juga sudah latihan Jumat pagi di stadion dan semua pemain kondisinya bagus dan siap untuk pertandingan," ujar pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler pada jumpa pers di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (13/4) sore.

Persipura tak begitu memusingkan kekuatan lawan dan kualitas pemain Laskar Wong Kito. Peter lebih fokus permainan anak asuhnya. Meningkatkan organisasi permainan menjadi fokus pemain Persipura.

"Saya lebih suka fokus pada persiapan Persipura sendiri. Jujur saya tidak tahu banyak soal Sriwijaya, tapi saya tahu sepak bola Indonesia sangat sulit bisa menang saat bermain tandang. Tapi kami yakin bisa melakukannya meski sulit," katanya.

Senada, gelandang muda Persipura Jayapura, Muhammad Tahir menjelaskan bahwa secara keseluruhan Persipura siap menghadapi Sriwijaya FC. Bahkan dengan nada penuh keyakinan, Tahir menyampaikan pesan dari rekan-rekannya.

"Kami datang untuk merebut tiga poin. Kami sudah lakukan persiapan dan akan jalankan instruksi pelatih," tegas Tahir. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Persipura jayapura Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan