Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions, Philippe Coutinho: Saya Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Agustus 2020
Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions, Philippe Coutinho: Saya Kembali ke Barcelona
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Philippe Coutinho, mengungkapkan rencana masa depannya setelah membawa Die Roten juara Liga Champions. Coutinho mengaku akan kembali terlebih dahulu ke Barcelona untuk membicarakan masa depannya.

Masa depan Philippe Coutinho masih menjadi tanda tanya. Meski membawa Bayern menjadi juara, namun kabarnya klausul tebus sang Coutinho tidak diaktifkan.

Oleh karena itu, Philippe Coutinho akan kembali terlebih dahulu ke Barcelona untuk membicarakan masa depannya. Peluang Coutinho bertahan di Barcelona tergantung dari keputusan sang pelatih, Ronald Koeman.

Baca Juga:

Miralem Pjanic Positif Virus Corona Jelang Gabung Latihan Pramusim Barcelona

Ronaldo Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

5 Pemain Barcelona yang Akan Menjadi Korban Kebijakan Bersih-bersih Ronald Koeman

Philippe Coutinho

"Tentu saja, saya harus kembali ke Barcelona dan melihat apa yang akan terjadi," ujar Philippe Coutinho seperti dikabarkan Sports Mole.

Philippe Coutinho diprediksi akan memilih tim yang akan memberinya menit bermain yang cukup. Coutinho ingin membuktikan diri kemampuannya belum habis dan pantas memperkuat tim nasional Brasil.

"Saya belum terlalu memikirkannya. Saya hanya fokus pada final. Satu yang bisa saya katakan adalah saya benar-benar ingin bekerja keras untuk menjalani tahun yang hebat. Namun, mari lihat apa yang akan terjadi."

Beberapa media Inggris melaporkan, Philippe Coutinho menjadi target teratas Arsenal di bursa transfer. Namun, harus dilihat terlebih dahulu apakah The Gunners bisa memenuhi permintaan Barcelona.

Barcelona diprediksi tidak ingin rugi terlalu besar pada saat menjual Philippe Coutinho. Sebab, harga pemain 28 tahun itu diprakirakan sudah turun cukup jauh dibanding nilai ketika Barcelona membeli dari Liverpool senilai 145 juta euro pada Januari 2018.

Breaking News Bayern munchen Philippe Coutinho Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan