Bawa Carlos Fortes, PSIS Siap Curi Poin dari Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Juli 2022
Bawa Carlos Fortes, PSIS Siap Curi Poin dari Arema FC
Selebrasi Carlos Fortes usai bobol gawang Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com- PSIS Semarang membawa striker andalannya Carlos Fortes ke Malang, jelang laga melawan Arema FC, pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (30/7).

Seperti diketahui, Carlos Fortes sebelumnya mengalami cedera hamstring dan membuat bomber asal Portugal ini tak bisa memperkuat tim, baik pada laga semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 melawan Arema FC, dan pekan pertama Liga 1 2022/2023 lawan RANS Nusantara FC. Saat ini kondisi Fortes sudah pulih dan fit seratus persen.

‘’Ya Fortes dibawa ke Malang. Tapi nanti turun atau tidak ketika lawan Arema, belum tahu dan itu rahasia,’’kata CEO PSIS, Yoyok.

Baca Juga:

PSIS Semarang Gaet Pelatih Kiper asal Inggris

Ditahan RANS Nusantara, Pemain PSIS Hilang Fokus

Yoyok mengakui lawan Arema FC menjadi tantangan berat buat skuat Mahesa Jenar. Apalagi kali ini bertitel partai tandang. Namun, Yoyok meyakini PSIS sudah lebih siap dari pertemuan sebelumnya melawan Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022.

Ketika itu dengan format kandang dan tandang, PSIS harus kalah agregat 4-1 dari Arema FC.

"Lawan Arema tentu ini tantangan yang cukup berat. Namun kami PSIS sudah lebih siap daripada dua pertemuan saat Piala Presiden sebelumnya. Target kami curi poin di Malang," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Carlos Fortes Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan