Bawa Juventus ke Final Coppa Italia, Allegri Respons Rumor Pemecatan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 21 April 2022
Bawa Juventus ke Final Coppa Italia, Allegri Respons Rumor Pemecatan
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus memastikan diri melaju ke final Coppa Italia 2021-2022. Kesuksesannya dijadikan Massimiliano Allegri untuk merespons rumor pemecatannya.

Kelolosan Juventus dipastikan usai menang 2-0 atas Fiorentina pada leg kedua semifinal di Allianz Stadium, Kamis (21/4) dini hari WIB. Bianconeri unggul 3-0 secara agregat.

Federico Bernardeschi membuka kemenangan Juventus lewat tembakan voli pada menit ke-32. Danilo kemudian menyempurnakan kemenangan tuan rumah pada masa injury time.

Baga Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak, Juventus ke Final

Inter Tak Perlu Jual Lautaro untuk Datangkan Dybala

Tenangnya Allegri Respons Hasil Imbang Juventus

Ini menjadi kali ke-21, Juventus melaju ke final Coppa Italia. Tidak ada tim lain yang lebih banyak berlaga di partai puncak.

Kemenangan atas Fiorentina juga seolah menjadi pembuktikan Allegri dari banyaknya kritik terkait kemampuannya. Penggemar Juventus memang mulai menuntutnya lengser setelah serangkaian hasil minor di Liga Champions dan Serie A.

Allegri kini berpeluang membungkam kritik tersebut dengan trofi Coppa Italia. Syaratnya, Juventus harus bisa mengalahkan Inter Milan pada partai final.

Allegri optimis mampu membawa Juventus keluar dari krisis. Ia bahkan percaya diri tidak akan dipecat pada akhir musim nanti.

"Tidak berada dalam perlombaan Scudetto tidak mengganggu saya. Ini bisa menjadi motivasi untuk musim depan dan kami bisa belajar dari pengalaman itu serta menyadari bahwa dalam sepak bola dan kehidupan Anda tidak selalu bisa menang," kata Allegri kepada Mediaset.

“Saya ingin bertahan untuk tiga tahun ke depan! Karena itu, Juventus harus selalu menantang untuk menang."

Trofi Coppa Italia tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk menyelamatkan posisi Allegri. Jika gagal, tekanan untuk memecat dirinya akan semakin kencang.

Juventus Coppa Italia Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan