Bawa Persib Menang Atas Persija, Ciro Alves Puji Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
Bawa Persib Menang Atas Persija, Ciro Alves Puji Luis Milla
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama Ciro Alves. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ciro Alves mengucapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1).

Striker asal Brasil ini berhasil mencetak gol satu-satunya yang bersarang di laga tersebut di menit 63. Sehingga Maung Bandung menang dengan skor 1-0.

Ciro Alves mengatakan bahwa pertandingan ini dirasa sangat berat. Sebab ia sangat mengetahui bahwa Persib kontra Persija merupakam partai bigmatch.

"Saya sangat senang karena bisa membantu tim ini meraih tiga poin. Saya sangat senang bisa menang bersama rekan-rekan satu tim dan juga tim pelatih, saya juga senang karena hari ini kami meraih kemenangan yang besar. Besok, kami harus mulai bersiap menghadapi laga berikutnya," ungkap Ciro Alves usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalahkan Persija, Luis Milla Ingin Persib Selalu Lebih Baik Lagi

Hasil Liga 1 2022/2023: Persib Kalahkan Persija 1-0, PSM Jadi Juara Paruh Musim

Pemilik nomor punggung 77 ini merasa permainan Persib jauh lebih baik sejak ditangani pelatih Luis Milla. Ditambah lagi, lanjutnya, rekan-rekan setimnya berjuang keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

"Dia pelatih yang menuntun pemain bekerja keras. Saya sangat senang tim ini bisa lebih baik karena spirit yang ditularkannya. Tim ini selalu bekerja keras dan itu tidak mudah, tapi tim mengikuti semua instruksi dari pelatih,"

"Jujur saya sangat senang bisa bekerja keras setiap hari, karena saya suka mentalitas seperti itu. Dan itu bagus untuk progres bagi saya pribadi dan juga tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Ciro Alves Silva Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan