Bawa Persija Jakarta Bertahan di Liga 1, Edson Tavares: Tugas Saya Hampir Selesai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 13 Desember 2019
Bawa Persija Jakarta Bertahan di Liga 1, Edson Tavares: Tugas Saya Hampir Selesai
Konfrensi pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Madura United, pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-32 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/12). Hasil ini juga memastikan Macan Kemayoran bertahan di Liga 1 2019.

Kemenangan Persija Jakarta diraih lewat hattrick dari Marko Simic (21’, 29’, dan 45+2’), serta satu gol dari Ramdani Lestaluhu (26’). Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares sangat bersyukur dengan hasil yang didapat timnya pada pertandingan kali ini.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu juga mengatakan bahwa tugasnya hampir selesai karena berhasil membawa Persija bertahan. Namun, ia belum bisa memastikan akan bertahan di Persija Jakarta atau tidak.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Persija Pastikan Selamat, Badak Lampung dan Semen Padang Degradasi

Lawan Madura United, Persija Jakarta Usung Misi Bangkit

“Terima kasih tuhan, alhamdulillah kami akhirnya mencetak empat gol dalam laga. Ini bagus buat kami dan saya pikir semua kesulitan pekan ini bisa teratasi. Karena kami kehilangan 3-4 pemain belakang,” kata Edson Tavares usai pertandingan.

“Tugas saya hampir selesai Persija sebelumnya di posisi bawah, Di era saya menjadi pelatih, kami tujuh menang kalah empat kali, empat kali imbang dan itu bagus. Terima kasih kepada pemain dan alhamdulillah atas kemenangan ini,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta berhasil berada di posisi ke-12 dengan raihan 41 poin dari 32 pertandingan. Sementara Madura United gagal menyalip Borneo FC yang berada di posisi kedua dan mereka tertahan di posisi kelima dengan torehan 47 poin dari 32 poin.

Persija jakarta Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan