Bayangkan Erik ten Hag Langsung Bawa Manchester United Juara di Musim Pertama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Mei 2022
Bayangkan Erik ten Hag Langsung Bawa Manchester United Juara di Musim Pertama
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, membayangkan Erik ten Hag akan langsung membawa Setan Merah meraih gelar Premier League pada musim debutnya. Namun, Berbatov pesimistis hal tersebut bisa terjadi.

Erik ten Hag akan menjadi arsitek Manchester United mulai musim depan. Ia ditunjuk untuk menggantikan Ralf Rangnick.

Bagi Berbatov, Ten Hag adalah sosok yang potensial membawa Man United kembali ke jalur juara. Namun, ia meyakini Ten Hag juga butuh waktu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Dituding Beri Pengaruh Buruk untuk Tiga Pemain Manchester United

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

"Saya bersemangat melihat Man United di bawah Erik ten Hag musim depan. Dia pelatih hebat. Ten Hag bisa bekerja dengan baik di Ajax. Saya senang dia menjadi pelatih Man United," ungkap Berbatov seperti dilaporkan Betfair.

"Namun, mari tunggu dan lihat bagaimana Ten Hag menjalankan sesuatu plus pemain mana yang dibeli dan dijual. Itu adalah hal-hal yang bisa menjadi tanda apa yang dilakukannya di Man United musim depan," sambungnya.

"Bayangkan jika mereka memenangi Premier League pada musim debutnya. Itu akan menjadi keajaiban."

Berbatov menilai, Manchester United saat ini masih banyak titik lemah. Akan sangat luar biasa jika Ten Hag langsung bisa moncer di musim perdana.

"Namun, mari kembali ke kenyataan. Itu tidak akan terjadi. Ten Hag butuh waktu. Lolos ke Liga Champions dan meraih trofi akan menjadi pencapaian pada musim pertamanya."

"Ten Hag perlu memberikan sesuatu untuk membuat Man United lebih maju. Saya berharap Ten Hag bisa melakukannya," kata Berbatov.

Sayangnya, Erik ten Hag tidak akan ditemani Ralf Rangnick di Manchester United. Manajer asal Jerman itu memastikan tidak mengambil kesempatan menjadi konsultan The Red Devils.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan