Bayangkan Harry Kane Memperkuat Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 April 2022
Bayangkan Harry Kane Memperkuat Liverpool
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, memberikan saran kepada Liverpool untuk memboyong penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Wright membayangkan jika Kane adalah sosok yang tepat untuk sektor gedor The Reds.

Masa depan Harry Kane masih menjadi tanda tanya. Meskipun memutuskan bertahan di Tottenham pada musim panas lalu, tetapi Kane diyakini tetap memendam keinginan angkat kaki.

Bursa transfer mendatang diyakini menjadi saat yang tepat untuk Kane pergi. Kabarnya, Manchester City akan mencoba kembali mendapatkan striker tim nasional Inggris itu.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs Watford: Jaga Momentum

Respons Jurgen Klopp Lihat Mohamed Salah Dilaser Saat Menendang Penalti

Senjata Rahasia Liverpool dalam Upaya Merekrut Jude Bellingham

Menurut Ian Wright, Liverpool juga wajib mencoba merekrut Kane. Ia menilai, Liverpool bisa menjadi destinasi yang tepat jika Kane ingin meraih titel.

"Anda bisa melihat kenapa ada tim yang menginginkan Harry Kane. Tim mana pun di dunia akan menginginkannya. Lihat saja penyelesaian, rasa lapar, dan konsistensinya," terang Wright dalam acara The Kelly and Wright Show.

"Ketika pada akhirnya Kane gantung sepatu, Anda akan berharap dia memenangi sesuatu. Saya harap dia bisa meraih trofi karena pantas mendapatkannya. Kane terlihat lebih bahagia sekarang, tetapi harus membuat keputusan besar."

"Bayangkan Harry Kane di Liverpool. Jika punya kemampuan untuk mendapatkannya, saya akan menempatkannya di Liverpool bersama Mohamed Salah, atau Sadio Mane, atau Luis Diaz sebagai nomor 9."

Wright menilai, Kane akan menjadi pengganti yang tepat untuk Roberto Firmino. Sebab, Firmino dianggap terlalu sering membuang peluang.

"Dia akan mencetak gol karena dia adalah Harry Kane. Orang-orang membicarakan Firmino dan fakta dia mencetak cukup banyak gol. Dia melewatkan terlalu banyak peluang. Harry Kane tidak akan menyia-nyiakan peluang itu," timpal Wright.

Liverpool Breaking News Harry Kane Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan